Selasa, 25 Februari 2014

Ananda George dan Clarissa kunjungi tempat wisata kolam renang Citapen

SUBANG (MGO) - Prabu Siliwangi dan Kentring Manik kunjungi tempat wisata kolam renang Citapen Purwadadi, Subang, Jawabarat, Jum'at (26-10-2013).

Kedatangan Prabu Siliwangi dan Kentring Manik beserta rombongan berkunjung ke tempat wisata kolam renang Citapen atas undangan calon anggota DPR RI, juga dalam rangka jumpa Fans.
Kedatangannya disambut oleh calon anggota DPR RI yang menamakan dirinya sebagai Kaisar Citapen dan jajarannya. Tentu saja kegiatan tersebut disambut ratusan pengunjung yang terdiri dari anak SD, SMP, SMA dan sederajat serta masyarakat umum, bahkan ada sejumlah kelompok pengunjung dari luar Subang yang datang sengaja untuk menyaksikan kunjungan Prabu Siliwangi dan Kentring Manik.

Kunjungan Prabu Siliwangi dan Kentring Manik bukan yang sebenarnya akan tetapi Prabu Siliwangi dan Kentring Manik adalah hanya seorang aktor dan aktris yang memerankan Prabu Siliwangi dan Kentring Manik dalam adalam hanya seorang aktor dan aktris yang bermain film layar kaca dalam cerita Raden Kian Santang yang setiap harinya ditayangkan di media Televisi.

Tiada lain Prabu Siliwangi atau Sri Baduga Maharaja Prabu Siliwangi atau sebagai Raja Kerajaan Pajajaran dimaksud adalah Ananda George, dan Kentring Manik atau lengkapnya Kentring Manik Mayang Sunda diperankan sebagai Permaisuri Pajajaran, istri pertama Prabu Siliwangi, ibu Raden Surawisesa dalam sinetron berjudul Raden Kian Santang (sinetron) merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV.

Sinetron kolosal ini menceritakan kisah Raden Kian Santang, putra Prabu Siliwangi di Kerajaan Pajajaran. Sementara itu menurut keterangan Ananda George bahwa kehadirannya ke tempat wisata kolam renang Citapen adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus jumpa Fans adapun dalam eksen diruang panggung hiburan tempat wisata kolam renang Citapen adalah merupakan laga komunikasi dengan Fans dengan memperagakan ilmu kesaktian jarak jauh.

Ananda George berpesan agar kepada para penggemar seni budaya bangsa terutama sesuai yang diperankannya dalam ceritera Raden Kian Santang kirang masyarakat Subang dan sekitarnya bisa mengunjungi lapangan STM (SMK) Sukamandi pada tanggal 2-3 November 2013. "Kegiatan kali ini hanya kunjungan biasa, sekaligus jumpa pens guna menjajagi kesiapan kami dalam road show di lapangan SMK Sukamandi, Ciasem,"jelas Ananda.

 Ungkapan yang sama dari pemilik tempat wisata kolam renang Citapen, yang juga sebagai calon anggota DPR RI dari partai Nasdem wilayah SMS, H.Bambang Herdadi, SH. yang menamakan dirinya sebagai Kaisa Citapen menjelaskan bahwa kehadiran tokoh pemain sinetron ceritera kolosal Kian Santang adalah dalam rangka silaturahmi dan jumpa Fans.

Sedangkan dalam kegiatan kunjungan kedua tokoh kolosal dalam sinetron diiring oleh seni budaya sunda dengan pagelaran ceritera Maung Lugay yang diperankan oleh anak didik anak sulung dalang kesohor dari Bandung bernama Aih Sutiara Dede Amung Sunarya.
Menurut Aih, bahwa anak didiknya yang dihimpun dalam sanggar tari Putri Munggul Pawenang bertempat di Garung Purwadadi."Benar sekali putra putri yang turut serta mengisi kegiatan ini adlah anak didik kami yang masih dalam tahap belajar.
Namun alhamdulillah meskipun persiapannya dalam waktu sehari namun penampilannya cukup menggembirakan,"ujar Aih.(*).

Tidak ada komentar: