Sabtu, 29 Maret 2014

Info Sekilas Ananda George / An An Kusmardian

ANANDA GEORGE LOVERS



Yang suka dengan sinetron Kian Santang yang sering diputar disalah satu stasiun televisi swasta di Nusantara atau di MncTv,pasti akan bertemu dengan pemeran prabu Siliwangi yang juga tokoh sentral dalam sinetron tersebut,yang menceritakan tentang kerajaan dari tanah tataran Sunda tersebut.
An An Kusmardian nama pemeran Prabu Siliwangi dalam sintron Kian santang atau kalau di dunia seni lebih dikenal dengan nama’’Ananda George’’pria kharismatik ini lahir 25 Nopember 1979 di Bandung Jawa barat.

Selain berprofesi sebagai actor ia juga terjun kedunia politik yang memang ia sukai dan senangi karena menurutnya dunia politik sangat menantang,ia pernah mencalonkan diri di daerah Garut dalam pemilihan bupati dan wakil bupati garut tahun 2013 yang lalu.

Lalu di dalam dunia seni ia juga cukup banyak membintangi pilm maupun sinetron antara lain,Kian Santang,Cak Bau kan,Selimut Berdarah,Serbuan maut ,the Raid dll,ia memang sosok pemain watak yang handal dalam memerankan ketokohannya dalam setiap lakon yang di perankannya.

Dalam sinetron Kian Santang Nampak sekali ia sangat piawai dalam peran tersebut sehingga membuat pria yang satu ini mendapat pujian dimana mana dalam perannya sebagi tokoh besar’’Prabu Siliwangi’’salah satu raja kerajaan besar di tataran tanah Sunda.

Demikan sekilas dengan An An Kusmadian atau ‘’Ananda George’’ dan semoga manfaat untuk kita sekalian salam Blogger!

Tidak ada komentar: